1 Apr 2013

Contoh SURAT PENGUNDURAN DIRI Sekolah


SURAT PENGUNDURAN DIRI



Jakarta, 13 Maret 2013

Kepada,
Yth,
Bapak Kepala Sekolah SMPN 248
Di
Tempat



Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama               : Aji Pangestu Rismanto
Kelas               : 96
NISN               : 1775031


Benar bahwa saya Agung Lesmana bermaksud untuk Mengundurkan diri dari SMPN 248 terhitung mulai tanggal 17 Desember 2011 dengan alasan karena saya tidak mau sekolah lagi.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya karena saya bisa menuntut ilmu di SMPN 248. Saya juga memohon maaf Kepada Bapak kepala sekolah, Bapak/Ibu guru apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama saya belajar di SMPN 248.

Saya berharap selalu Sekolah SMPN 248 dapat terus berkembang baik di bidang Akademik maupun Non-akademik


Hormat Saya,
Jakarata, 13 Maret 2013




Aji Pangestu Rismanto

0 komentar:

Posting Komentar