28 Jun 2013

Auto Followers Twitter NEW Update 2013 !! nambah 1000 per klik

Assalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatu ..

bertemu lagi nih bersama si ganteng  ini .... buat pengunjung setia blog  ... saya mau bagi bagi nih auto folowers twitter baru ... 

Sekarang saya mau share lagi nih updatenya oke pasti sobat blog  pensarankan ??? langsung aja deh simak dari pada banyak bacodnya ..

1. Pertama tama ya harus folow twitter saya @AjiGoJaiL
2. Jangan Lupa yah Folow twitter saya :D 
3. Oke sekarang serius pertama masuk ke aplikasinya klik Cari Followers
   Penampakannya kira kira seperti gambar di atas
4. klik Sign In With Twitter nanti akan muncul tab baru ..
5. tunggu loading tab baru dan liat jumlah folowers kamu bertambahkan :D
oke sobat blog mungkin itu sedikit penjelasann saya pada episode kali ini wkwkkw :D kalau ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar di blog ini atau add facebook saya atau mention di twitter saya 

oo iya nih aku juga mau kasi tau kelebihan dan kekurangan auto folowers ini :v

Kelebihan Auto FOLLOWERS ini :

1. folowers yang kita dapatkan bukan robot
2. kita mendapatkan folowers dalam waktu singkat
3. 5 menit : 20 pengikut

Kekurangan Auto FOLLOWERS ini

1. FOLLOWING kita juga nambah [ bisa di unfollow kok yang gak follback mau tau caranya search di GOOGLE :P
2. Bikin Spam Twet [bisa di hapus kok spamnya]
3. kadang kadang folowers berkurang itu di karenakan folowers kita manusia jadi bisa aja kan dia unfollow kita hehe

Rasanya udah lengkap dah ..  nih tangan udah capek ngetik juga,  moga moga bermanfaat kalau ada yang mau copas sertakan sumbernya yah tolong hargai saya mas bro hahaha salam GoJeLGoJaiL Blog  jangan Lupa FOLLOW  DULU

6 komentar:

  1. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=226495721027139&set=a.226495924360452.1073741829.100010001386487&type=3&theater

    BalasHapus
  2. https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=jwl

    BalasHapus
  3. https://www.facebook.com/Hassan-Jutt-954262947992756/

    BalasHapus
  4. https://www.facebook.com/Hassan-Jutt-954262947992756/info/?tab=page_info

    BalasHapus