13 Apr 2014

Mars SMAN 96 Jakarta

 SMAN 96 Jakarta 



Alamat Sman 96 Jakarta itu berada tepatnya di Jalan Jati Raya no.40 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Walaupun Sekolah ini berada di Pojokkan Jalan tapi sekolah ini dibidang akademik dan non akademik cukup berprestasi... banyak piala dan medali terpampang jelas di halaman depan setelah gerbang masuk sekolah ini, 

Saya menulis tulisan ini di blog saya karena saya bangga dengan sekolah yang dulu pernah mengajari saya selama 3 tahun kurang. saya juga kangen sama guru, teman-teman dan kondisi ruangan kelas yang cukup membuat nyaman.

untuk ber NOSTALGIA bersama untuk yang bisa menyanyikan lagu ini. mari kita sama sama menyanyikannya.

ini dia lirik mars SMAN 96 Jakarta :


Kami siswa - siswi sma 96
Berjanji Berbakti dan Mengabdi
Demi niat nan suci
Ikhlas setulus hati
beriman berilmu dan beramal

wahai kawanku ayolah saudaraku
kita belajar semangat selalu
demi cita-cita
dengan tekad membaja
berakhlak nan mulia

PASTI KITA JAYA......


Walaupun  pendek tapi saya rasa ini punya makna yang dalam dan kalau dinyanyikan bersama membuat merinding karena bangga dengan sekolah ini. 

Sekian Postingan Lirik Mars SMAN 96 Jakarta ini sekurang lebihnya saya minta maaf bila ada kata-kata didalamnya yang kurang berkenan di hati kalian.

Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

  1. halo pa, ini ga ada chord nya ya pa? saya pengen main di gitar tpi ga ada chordnya 😁

    BalasHapus