15 Mei 2011

buku impian ku

BUKU IMPIAN

AJI PANGESTU RISMANTO

XI IPS 4

JAKARTA, 05 NOVEMBER 1994

No hp : 083xxxxxxxxx


Impian prestasi belajar yang saya ingin meneruskan ke perguruan tinggi jika orang tua saya mampu.  Saya harus berusaha dan berusaha demi tercapai impian saya. Percuma saya sekolah hampir 12 tahun bila tidak meneruskan ke perguruan tinggi. Itu sama saja dengan berusaha tanpa meraih keberhasilan.
Prestasi pendidikan yang saya harapkan adalah menjadi juara kelas di sekolah saya atau tidak di kelas. Percuma saya memilih program ips bila tidak berhasil. Karena rata-rata teman seperjuangan saya banyak yang masuk program ipa.












Impian perkembangan karakter dan sifat saya adalah menjadi lebih dewasa dan selalu berfikir positif. Dan juga menjadi seorang pemimpin yang tegas dan bertanggung jawab di dalam segala hal.
Karena saya seorang ketua kelas saya mempunyai banyak kekurangan oleh karena itu saya harus bisa lebih tegas dan bertanggung jawab dalam mengambil keputusan dan juga merubah teman teman saya dan menuntun mereka ke jalan yang benar.












Impian dalam berkarier saya adalah menjadi seorang yang terkenal dan juga sebagai manusia yang bisa membanggakan orang tua dan orang terdekat saya.
Cita cita saya yang pertama adalah menjadi seorang atlet beladiri yaitu beladiri silat. Karena dimata saya seorang olahragawan bisa menjadi panutan dan juga beladiri itu sendiri sangat berguna bagi siapa saja yang mengikutinya. Saya bercita-cita sebagai orang atlet karena sejak SMP saya sudah rutin dan terbiasa mengikuti latihan ekskul taekwondo. Dan setelah SMA saya beralih ke silat. Dikarenakan di silat banyak sekali seni yang saya dapatkan.
Bila cita-cita saya menjadi seorang atlet tidak tercapai maka saya akan menjadi guru karena seorang guru lebih mulia dibandingkan profesi lainnya. Saya bercita-cita menjadi guru karena saudara-saudari saya banyak yang menjadi guru makanya saya terobsesi.






Impian saya dalam berumah tangga adalah menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab bagi anak-anak saya. harus bisa membangun dan menciptakan  keluarga yang harmonis















Impian peningkatan iman dan cara ibadah yang saya harapkan adalah menjadi lebih baik dalam melaksanakan ibadah tidak bolong-bolong seperti saat ini yang sering meninggalkan kewajiban shalat

0 komentar:

Posting Komentar