22 Feb 2014

DIKLAT ANGKATAN KE-7, CUACA GALAU GAK BIKIN PENGARUH

matric 17
JAKARTA, ME. Klub Matric 17 yang mempunyai ciri khas ban cungkring alias thailook baru aja menggelar diklat untuk angkatan ke-7 mereka yang bertempat di Vila Cimacan, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara ini, merupakan agenda rutin bagi setiap anggota baru yang terdaftar yang mau masuk menjadi keluarga besar Matric 17 bradsis.
21 Peserta Dari Berbagai Chapter
matric 17Walaupun waktu keberangkatan pendiklatan dibarengi dengan cuaca yang lagi galau-galaunya alias buruk akibat hujan terus mengguyur kota Jakarta dan Bogor, bagi mereka itu bukan suatu halangan. Malah, dijadikan sebagai sarana biar lebih merasakan kekompakan dan kekerabatannya agar menjadi lebih erat.
Diklat yang udah terhitung ketujuh kalinya ini, diisi oleh 21 peserta yang sudah merupakan perwakilan dari berbagai chapter mereka. Awalnya, para peserta merasakan ketakutan ketika acara akan dimulai. Soalnya, waktu datang ketempat tujuan pada tengah malam, tepatnya jam 01:00 WIB, mereka semua digiring dan diberikan sedikit ocehan. Maklum, namanya juga ada kakak senior, yang junior ya udah terima hasilnya. Piss brad..
“Kita itu disini semua sama, enggak ada namanya anggota lama dan baru. Tapi, kita sebagai anggota lama tetap memberikan suatu pembelajaran bagi anggota baru yang masuk. Ya cuma gitu, enggak ada kekerasan sama sekali. Hanya diberikan sedikit arahan agar mereka bisa menjalin tali silaturahmi antar sesama dan dapat menghargai satu sama lainnya,” ujar Rino Binyo Utomo selaku penasihat Matric 17.
matric 17
Masih ujarnya, ”Mereka disini juga diajarkan mengenal karakter diri sendiri. Karena, bermula dari mengenal diri sendiri, kedepannya pasti akan menjadikan biker yang bisa mengajarkan dan memberikan pengalaman ataupun pengetahuan buat orang lain yang udah di dapat di klub Matric.”
matric 17
Cuaca galau gak mengurangi keseruan yang terjadi di acara diklat ini, mereka tetap mencanangkan Say Only One Brotherhood. Tetap jalin persaudaraan dan tali silaturhami. Mantap.. 

sumber MotorExpertz

0 komentar:

Posting Komentar