11 Feb 2014

Lil o Feat Ziel - We Love Plankton Crew Lyrics

Intro:huo uo huo uo huo ho ho hoho 2X

Reff
saat kau anggap diri ini lemah 
di hatimu kau berteriak pasrah 
api yg kau takutkan,buat mu musnah

tertawa lagi,gembira enggak galau lagi 
ku udah happy,nikmati setiap lembaran hari 
ngopi bareng pacar,temen nyantai di warkop 
sambil denger lagu plankton crew yg paling ngetop
Gak pake maki,cuma mau klarifikasi 
apa yg udah terjadi di kota juang ku ini 
bukan mau curhat,atau pun membela diri 
kalau aku mau,ya bisa lebih parah lagi

Sukses terus buat plankton crew, 
walaupun tak terlihat selama ini kumembantu 
bate kureng family terus melaju 
walaupun tak terlihat selama ini kumembantu

kukibarkan bendera hip hop di kota juang 
ku amati dengan cermat sekecil pun peluang 
banyak yg berikan aku pencerahan, 
thanks to mabrotha,ami & onie selian


Reff
saat kau anggap diri ini lemah 
di hatimu kau berteriak pasrah 
api yg kau takutkan,buat mu musnah


aku udah taubat,udah diberi obat 
gak mau maki maki,gak senang kulangsung babat
ku di blacklist,ku gak takut,ku gak akan tamat 
plankton crew,bate kureng,kalian memang hebat

Mungkin battle sama kalian ku kebetulan menang 
klen bilang fuck to lil o,aku malah senang 
bate kureng,plankton crew,we love u 
semoga terus berjaya,sepanjang waktu

Blast bang family hip hop sampai mati 
gak peduli,kurang senang,atau don’t like me 
aku gak bakal,maki,aku gak bakal marah 
aku sabar,karna kita semua berjalan searah

Tapi ingatkah,disaat kalian susah, 
ku datang membantu,ku buat lirik mu 
ku tata flow tempo mu,ku berikan ilmu ku 
ku gak mengeluh, we love u plankton crew


Reff
saat kau anggap diri ini lemah 
di hatimu kau berteriak pasrah 
api yg kau takutkan,buat mu musnah

0 komentar:

Posting Komentar