10 Sep 2011

about Gadis BERKERUDUNG

Gadis BERKERUDUNG
Karya : Aji Pangestu Rismanto


    Kalian pasti berfikir apa maksud saya menulis cerita ini. Sebenarnya ini ga penting buat kalian tapi sangat penting bagi diri saya dan kekasih saya.

    Kenalkan saya AJI PANGESTU RISMANTO. Saya mempunyai banyak nama panggilan seperti : AJI, GOJAIL, MOMOJAIL. Saya lahir di bidan BEKASI, tapi ditulis di akte kelahiran saya di BEKASI tepatnya tanggal 05 november 1994.Saya bersekolah di SMAN 96 JAKARTA.  Saya murid kelas XB, XI IPS 4, dan XII IPS 1. saya mempunyai jabatan dikelas tersebut sebagai ketua kelas. Setelah kelas XII saya menjadi wakil ketua kelas karena saya sudah bosan menjadi pemimpin kelas. Menurut kawan-kawan seperguruan saya itu ketua kelas yang beda dengan yang lain, mengapa begitu karena saya itu tidak terlalu mengekang teman-teman jika mereka melakukan pelanggaran. Kecuali jika pelanggarannya berat saya bisa melaporkan ke pihak sekolah. Selain itu juga saya sering memberitahukan kepada teman teman masalah ada pr atau tidak.

Oh iya saya di sekolah aktif dalam mengikuti ekskul. Ekskulnya itu adalah silat yg bernama PPS BUNGA KARANG. Di sekolah saya ada 2 ekskul silat tapi saya lebih milih PPS BUNGA KARANG karena tidak memakai ilmu-ilmu pernafasan atau melihara hewan. saya senang mengikuti kegiatan yang berkenaan dengan bela diri karena sejak SMP saya telah mengikuti kegiatan bela diri yaitu TAEKWONDO. Saya keluar TAEKWONDO punya banyak alasan salah satunya yaitu anggota yang kurang mengasyikan dan juga ribet dalam menghapal nama nama jurusnya. Akhirnya saya sekarang milih silat selain anggotanya asyik di silat mempunyai banyak seni dan itu juga sebuah warisan nenek moyang. Beberapa bulan saya latihan Alhamdulillah saya dipilih sebagai ketua ekskul silat di sekolah saya. Tepatnya tanggal 05 november 2010.

Itulah gambaran tentang saya.
Dibawah gambaran tentang gadis tersebut.

Gadis itu bernama RETNO KHUSNUL KHOTIMAH. Dia aktif latihan di SMPN 248 SSN JAKARTA. Dia lahir tanggal 18 mei 1995. Dia memakai kerudung. Type kekasih yang saya suka itu salah satunya berkerudung. Saya suka wanita berkerudung karena dari kerudung itu dia bisa memantau dirinya sendiri baik atau tidaknya. Banyak yang menentang saya kalau saya salah dalam mengambil kesimpulan kalau perempuan berkerudung itu tidak selamanya baik. Kata-kata mereka menurut saya benar tapi tidak sepenuhnya. Dalam al-quran menjelaskan bahwa barang siapa yang menuduh atau menganggap wanita berkerudung yang tidak baik maka mereka besar kemungkinan bisa masuk neraka.

  Singkat cerita beginilah awal saya mulai menyukai dia dari saya pertama kali latihan pencak silat BUNGA KARANG di cabang SMPN 248 SSN JAKARTA tempat dulu saya bersekolah. Padahal saya bukan anggota dari cabang tersebut tapi saya anggota dari cabang SMAN 96 JAKARTA tempat saya sekarang bersekolah.

Ada pepatah dari teman-teman untuk saya yaitu “ADA UDANG DIBALIK BATU” maksudnya itu saya latihan di cabang 248 karena ada maksud dan tujuan yaitu selain untuk latihan disana, dan untuk lebih mengenal satu sama lain ada juga satu lagi tujuan saya yaitu untuk sekedar pendekatan dengan perempuan tersebut.

Saya suka dia saat saya diajarkan pertama kali dengan dia. Karena tingkatan sabuk dia lebih tinggi daripada saya. Dia sabuk hitam sedangkan saya masih sabuk biru. Suatu jarak yang lumayan jauh. Ibaratkan dia udah di JEPANG saya masih ada di INDONESIA.

Kalian tahu tidak kalau dia itu orangnya susah diungkapkan oleh kata-kata, lebih baik anda semua lihat langsung orangnya. Karena pandangan orang itu berbeda-beda. Ada yang bilang cakep tapi ada juga yang bilang biasa saja. Kalau saya sendiri sih menilai dia itu hampir sempurna mengapa saya bilang begitu karena dia itu memiliki berbagai criteria wanita yang mendekati sempurna. Dia memiliki 3 buah lesung pipit terletak diwajahnya yaitu di daerah pipi kiri dan kanan ada masing masing satu, terus didaerah dahi nya pun juga ada satu. Terus masalah penampilan dia itu luar biasa karena dia telah memenuhi syariat islam memakai kerudung. Kalau masalah sifat jangan ditanya deh. Menurut pandangan orang-orang yang diajarkan dia,mereka menganggap dia itu galak, bawel, tapi beda dengan pandangan saya dia itu diem, lucu, kalem gak neko-neko, walaupun sedikit galak hehehehe.

Awal saya latihan dia mengajari semua jurus biru kepada saya. Saya siap siap saja karena saya sudah dikasih beberapa bagian jurus itu. Awalnya bisa terus pas udah di pertengahan saya tidak bisa karena jurus itu belum sepenuhnya diajarkan di cabang saya. Maka dari itu saya salah tingkah tengak tengok kiri kanan belakang karena jurusnya belum diajarkan. Keringat mengucur dengan derasnya itulah gambaran saya jika dekat perempuan tidak tahu kenapa apa sebabnya bisa keringet dingin gitu. Apa karena ada rasa. Tapi emang bener sih saya dan dia sama sama ada rasa suka.

Hari kedua saya latihan alhamdulillah saya telah hafal semua jurus yang telah diajarkan. Kemudian saya di test dengan dia mempraktekan jurusnya. Alhamdulillah tidak ada yang salah. Hari hari selanjutnya pun seperti itu.

Sepulang dari latihan tersebut saya menanyakan nomer handphone dia. Ternyata tidak ada satu pun yang memberikan akhirnya saya memberanikan diri untuk meminta nomernya langsung walaupun dapatnya dari chattingan di facebook.
Berikut adalah cuplikan chat saya dengan dia:
Saya : assalamualaikum apakah ini facebooknya retno yang anak 248 itu?
Dia : hmm iyah walaikum salam. Iyah ini retno ada apa kak?
Saya : oh enggak ada apa apa kok Cuma mau mau kasih nomer handphone kaka nih kali        aja perlu gitu suatu saat nanti.
Dia : ok deh ka. Tunggu pesan dari ade yah..

Selang beberapa menit kemudian si dia sms juga … awalnya bingung siapa pemilik nomer itu dan ternyata itu nomer HP si dia.
Hari kian berlalu siang malam tiada hentinya sms walaupun beda operator tapi dia tetap saja sms padahalkan mahal.

Singkat cerita tiba pada waktunya saya pun menyatakan cintanya kepada dia. Awalnya sih begini saya mengirimi sms ke dia dengan format sms “I love you” , eh dia jawab juga “I love you too” ..

0 komentar:

Posting Komentar