29 Nov 2011

puisi HARAPAN

HARAPAN

Karya : AJI PANGESTU RISMANTO


            Di kegelapan ini aku termenung
            Menanti kepastian yang tak pasti
            Bagai angin yang berhembus ke angkasa luas
            Bagai suara yang terdengar tak jelas

            Suatu hal yang menyakitkan
            Bagai daun berguguran
            Menerjang mimpi yang indah
            Merusak harapan yang sudah di rencanakan

            Menanti………
            Tertatih………
            Perih…………
            Dan Cemburu

            Itulah gambaranku saat ini
            Mengetahui kamu sudah memilih yang lain
            Takkan pernah bisa aku mengharapkanmu
            Seperti dahulu kala

            Aku habiskan jutaan hari dengan harapan terburuk
            Harapan yang tak memihak diriku
            Kehancuran dan kehampaan yang ada
            Itu semua yang aku rasakan saat ini

            Tak akan pernah aku kecewa seperti ini lagi
            Tak akan pernah aku menyesal
            Itu semua hanyalah Harapan
            Tak selamanya harapan itu terjadi
           
           

0 komentar:

Posting Komentar